Notification

×

Iklan


 

Pemkab PALI Kembali Lakukan Rotasi Jabatan,33 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik

Selasa, 04 November 2025 | November 04, 2025 WIB | 0 Views Last Updated 2025-11-04T12:21:15Z

" Pak Bupati mengingatkan kita semua agar tidak memiliki mental pengemis. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena kalian adalah orang yang telah dipercaya untuk menempati jabatan tersebut,”

wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/25

PALI, BARRASUMSEL.Id-–sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam melakukan penyegaran serta peningkatan kinerja birokrasi pemerintahan. Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 33 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab PALI.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati PALI, KM 10, pada Selasa (4/11/2025).


Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI, Iwan Tuaji, S.H., serta dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Asisten I, Asisten III, dan Staf Ahli Bupati. Acara berlangsung khidmat dan penuh makna.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Iwan Tuaji menyampaikan pesan dan arahan dari Bupati PALI kepada pejabat yang baru dilantik agar menjaga amanah dan nama baik pimpinan daerah.

“Bapak Bupati sudah mempercayai Bapak dan Ibu yang baru saja dilantik. Tolong jaga amanah dan nama baik beliau. Terutama bagi para camat dan lurah, jangan membawa nama Bupati untuk hal-hal yang tidak baik di mata masyarakat,” tegas Wabup.

wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/25

Lebih lanjut, Iwan Tuaji menekankan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat menunjukkan sikap melayani dan menjauhi mentalitas meminta-minta kepada masyarakat.


“Pak Bupati mengingatkan kita semua agar tidak memiliki mental pengemis. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena kalian adalah orang yang telah dipercaya untuk menempati jabatan tersebut,” ujarnya.


Ia juga berpesan agar seluruh aparatur pemerintah daerah menghindari tindakan yang dapat mencoreng citra pemerintahan, terutama hal-hal yang berpotensi viral negatif di media sosial.

wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/24

“Jangan sampai ada keributan atau hal-hal yang viral karena pelayanan yang tidak baik kepada masyarakat,” pesan Wabup menutup sambutannya.


Pelantikan pejabat ini menjadi bagian dari upaya Pemkab PALI untuk memperkuat struktur birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di berbagai lini pemerintahan. Diharapkan pejabat yang baru dilantik mampu bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/25


Berikut Daftar 33 Pejabat yang Dilantik

1.Anita Mariani, S.E.Ak., M.M – Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

2.Razullik, S.H – Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah

3.Wantoro, SKM, M.Kes – Sekretaris Dinas Kesehatan

4.Ardi Ferdian, S.T – Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

5.Erik Septian, S.T., M.M – Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian

6.Debi Agung, S.E., M.M – Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

7.Dedi Martono, S.Pd.Ina., M.Pd – Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja

8.Atmo Maryono, S.H – Camat Talang Ubi

9.Faizen Oto Berlin, S.P – Camat Penukal

10.Mohamad Reza Pahlevi, S.E – Camat Abab

11.Iwan Susanto, S.T – Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Sekretariat DPRD

12.Ayubi, S.Pd.I., M.Pd – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah

13.Sephy Hendika Putra Masalan, S.T – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah

14.dr. Vivin Ovita, M.M – Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan

15.Emliya, S.Sos – Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, Dinas P2KBP3A

16.Kasmiyati, SST., M.M – Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas P2KBP3A

17.Kusteti, S.E., M.M – Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik, Badan Kesbangpol

18.Lihan, S.T., M.Si – Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan

19.Tedy Faulanto, S.Pd – Sekretaris Kecamatan Penukal Utara

20.Bertha Haryanto, S.T., M.Si – Kepala Bidang Penataan, Penaatan dan Peningkatan Kapasitas, Dinas Lingkungan Hidup

21.Ritawati Anwar, S.TH.I., M.Si – Sekretaris Kecamatan Talang Ubi

22.dr. Chindy Tri Andini – Direktur Rumah Sakit Umum Pratama Tanah Abang

23.Teguh Eko Sutrisno, S.Kom.I – Kepala Bidang Pariwisata dan Promosi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

24.Aan Supriadi, S.E., M.M – Lurah Talang Ubi Timur

25.Nanin LC Catharine, SKM – Kepala Sub Bagian Program Informasi dan Humas, Dinas Kesehatan

26.Yulia Fransischa, SKM – Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan, Dinas Kesehatan

27Resi Juprina, S.E – Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Inventarisasi BMD, BPKAD

28.Faisal Jufri, S.E – Kepala Sub Bidang Akuntansi dan Pelaporan I, BPKAD

29.Edison, S.I.P – Kepala Seksi Pemerintahan, Kecamatan Penukal Utara

30.Hadi Saputra Kesuma, AMK – Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum, Kelurahan Talang Ubi Selatan

31.Padilah, S.Kom – Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Kelurahan Pasar Bhayangkara

32.Amar Nofta Romansyah, S.Sos – Kepala Seksi Pemerintahan, Kelurahan Pasar Bhayangkara

33.Dessy Astuti, AM.KG., SKM – Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas P2KBP3A.(B4RR4/ADV)

×
Berita Terbaru Update