" Pak Bupati mengingatkan kita semua agar tidak memiliki mental pengemis. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena kalian adalah orang yang telah dipercaya untuk menempati jabatan tersebut,”
![]() |
| wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/25 |
Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati PALI, KM 10, pada Selasa (4/11/2025).
Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI, Iwan Tuaji, S.H., serta dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Asisten I, Asisten III, dan Staf Ahli Bupati. Acara berlangsung khidmat dan penuh makna.
| Dalam sambutannya, Wakil Bupati Iwan Tuaji menyampaikan pesan dan arahan dari Bupati PALI kepada pejabat yang baru dilantik agar menjaga amanah dan nama baik pimpinan daerah. |
“Bapak Bupati sudah mempercayai Bapak dan Ibu yang baru saja dilantik. Tolong jaga amanah dan nama baik beliau. Terutama bagi para camat dan lurah, jangan membawa nama Bupati untuk hal-hal yang tidak baik di mata masyarakat,” tegas Wabup.
![]() |
| wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/25 |
Lebih lanjut, Iwan Tuaji menekankan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat menunjukkan sikap melayani dan menjauhi mentalitas meminta-minta kepada masyarakat.
“Pak Bupati mengingatkan kita semua agar tidak memiliki mental pengemis. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena kalian adalah orang yang telah dipercaya untuk menempati jabatan tersebut,” ujarnya.
Ia juga berpesan agar seluruh aparatur pemerintah daerah menghindari tindakan yang dapat mencoreng citra pemerintahan, terutama hal-hal yang berpotensi viral negatif di media sosial.
![]() |
| wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/24 |
“Jangan sampai ada keributan atau hal-hal yang viral karena pelayanan yang tidak baik kepada masyarakat,” pesan Wabup menutup sambutannya.
Pelantikan pejabat ini menjadi bagian dari upaya Pemkab PALI untuk memperkuat struktur birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di berbagai lini pemerintahan. Diharapkan pejabat yang baru dilantik mampu bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan.
![]() |
| wakil bupati PALI Iwan Tuaji lantik pejabat administrator.selasa.04/11/25 |
Berikut Daftar 33 Pejabat yang Dilantik
1.Anita Mariani, S.E.Ak., M.M – Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
2.Razullik, S.H – Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah
3.Wantoro, SKM, M.Kes – Sekretaris Dinas Kesehatan
4.Ardi Ferdian, S.T – Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
5.Erik Septian, S.T., M.M – Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian
6.Debi Agung, S.E., M.M – Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
7.Dedi Martono, S.Pd.Ina., M.Pd – Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja
8.Atmo Maryono, S.H – Camat Talang Ubi
9.Faizen Oto Berlin, S.P – Camat Penukal
10.Mohamad Reza Pahlevi, S.E – Camat Abab
11.Iwan Susanto, S.T – Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Sekretariat DPRD
12.Ayubi, S.Pd.I., M.Pd – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah
13.Sephy Hendika Putra Masalan, S.T – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah
14.dr. Vivin Ovita, M.M – Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan
15.Emliya, S.Sos – Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, Dinas P2KBP3A
16.Kasmiyati, SST., M.M – Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas P2KBP3A
17.Kusteti, S.E., M.M – Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik, Badan Kesbangpol
18.Lihan, S.T., M.Si – Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan
19.Tedy Faulanto, S.Pd – Sekretaris Kecamatan Penukal Utara
20.Bertha Haryanto, S.T., M.Si – Kepala Bidang Penataan, Penaatan dan Peningkatan Kapasitas, Dinas Lingkungan Hidup
21.Ritawati Anwar, S.TH.I., M.Si – Sekretaris Kecamatan Talang Ubi
22.dr. Chindy Tri Andini – Direktur Rumah Sakit Umum Pratama Tanah Abang
23.Teguh Eko Sutrisno, S.Kom.I – Kepala Bidang Pariwisata dan Promosi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
24.Aan Supriadi, S.E., M.M – Lurah Talang Ubi Timur
25.Nanin LC Catharine, SKM – Kepala Sub Bagian Program Informasi dan Humas, Dinas Kesehatan
26.Yulia Fransischa, SKM – Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan, Dinas Kesehatan
27Resi Juprina, S.E – Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Inventarisasi BMD, BPKAD
28.Faisal Jufri, S.E – Kepala Sub Bidang Akuntansi dan Pelaporan I, BPKAD
29.Edison, S.I.P – Kepala Seksi Pemerintahan, Kecamatan Penukal Utara
30.Hadi Saputra Kesuma, AMK – Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum, Kelurahan Talang Ubi Selatan
31.Padilah, S.Kom – Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Kelurahan Pasar Bhayangkara
32.Amar Nofta Romansyah, S.Sos – Kepala Seksi Pemerintahan, Kelurahan Pasar Bhayangkara
33.Dessy Astuti, AM.KG., SKM – Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas P2KBP3A.(B4RR4/ADV)




